Kamis, 25 September 2014

Informasi Unik Selama Pelatihan

Setelah kita resmi di terima di UMM, kita akan dihadapi dengan pelatihan - pelatihan yang bertujuan untuk membentuk diri kita menjadi lebih baik daari sebelumnya, ada 3 macam ditahun 2014 ini:

 Yang pertama, Pelatihan Bimbingan Teknologi Perpustakaan. Disana kita akan dijelaskan bagaimana tahap - tahap untuk meminjam buku, peraturan - peraturan apa saja yang ada diperpustakaan. Pelatihan ini hanya dilakukan sehari dan cuman sejam setengah.


Yang kedua Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi, disana kita akan diajarkan bagaimana cara menggunakan email, microsoft word, 4shared, google drive, dan masih banyak lainnya. Dan menurut saya itu sangat membantu kita nantinya untuk mengerjakan tugas - tugas di perkuliahan. Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi dilakukan dalam 6 hari.

Yang ketiga P2KK, sebenarnya saya belum melakukan pelatihan tersebut, tapi mendengar cerita - cerita dari teman - teman yang sudah melakukan P2KK disana nanti kita akan diajarkan bagaimana melakasanakan kewajiban kita sebagai umat muslim. Intinya itu juga sangat bermanfaat untuk memperkuat iman kita.

Sekian Informasi dari saya and thank's for reading my blog!!;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar